Senin, 14 Juni 2010

Download Software Sms Massal

Software SMS adalah Software Dekstop yang berfungsi sebagai SMS Manager yang mampu menangani komunikasi 2 arah (yang bersifat otomatis) antara perusahaan Anda dengan Calon Pelanggan, Pelanggan Tetap, maupun Staff internal di perusahaan Anda.

Dengan media SMS mereka akan lebih mudah menerima atau mengirim informasi dari dan ke perusahaan Anda. Dan dengan Software SMS ini perusahaan Anda akan lebih mudah menyampaikan maupun menerima informasi dari Pihak Luar maupun dari pihak internal kantor sendiri.

Di bawah ini adalah Produk Software SMS Gateway yang sudah disesuaikan dengan berbagai jenis kebutuhan. Baik kebutuhan Bisnis maupun non-Bisnis.





Silakan Kunjungi lebih detail di : Software Server SMS Bisnis

Dengan Melihat Harga : Rp. 1.500.000 (1 juta setengah) - 2.000.000 (2 juta), Mungkin ada yang berpikir, Apa bisa kurang...!!!??? Hemmmmmm...................

Tunggu Duluu,.....!!! Anda Akan mendapatkan Potongan HARGA.
CARANYA, SAAT MENGHUBUNGI ADMIN, GUNAKAN KODE INI :

MSC47385655387438

Plus gw kasih bonus nih "kupon diskon" 10%, untuk pemberlian software. siapa tau temen-temen ada yang minat beli versi lengkap software tsb, dengan kupon diskon ini bisa dapet potongan harga 10%!!

Gunakan Kode : MSC47385655387438 Tiap akan melakukan Pembelian/saat akan membeli, maka anda akan mendapat potongan harga.


Semoga sukses Bisnis anda.

















0 komentar:

Posting Komentar

Gunakan Name/URL, Agar Ada Linknya