Selasa, 18 Agustus 2009

Manusia Dan Mesin Pencari

Manusia Dan Mesin Pencari

Manusia merupakan makhluk yang sempurna dibanding dari makhluk lainnya. Manusia bukanlah hewan, hewan bukanlah manusia, hehee... pasti semua udah pada tahu ya. Disini saya hanya mau menguraikan bagaimana berbisnis internet itu mudah. Kenapa? Karena dibantu manusia sebagai faktor primer, kemudian dibantu oleh masin pencari. Kenapa harus ada mesin pencari? Yang jelas jika anda mau berbisnis internet, tidak lepas mau tidak mau harus benar-benar mengetahui dan menguasai karakter dari mesin pencari. Mesin pencari yang paling populer adalah Google.

Kita sering mendengar di luar sana banyak pebisnsi yang menerangkan bahwa bisnis internet itu mudah, hanya butuh satu jam saja kita bisa mendapatkan uang dengan mudah. Dan itu sebenarnya emang benar adanya.

Tidak dipungkiri, bahwa perkembangan internet di indonesia begitu pesat. Dan jika dibanding dengan negara lain, misal arab saudi indonesia merupakan penduduk yang paling banyak menggunakan internet.

Tentang biaya, menurut sahabat sekaligus Dosen saya yang pernah kuliah di sana, di negara arab sangat mahal sekali jika mau mengakses internet. Bahkan akses-nya pun dibatasi. Beruntunglah anda yang hidup di indonesia.

Kembali ke topik pembicaraan.
Disini saya akan menguraikan tentang bisnis internet dengan marketing. Atau lazim disebut internet marketing.

Marketing menggunakan internet, sangat pesat sekali pertumbuhannya. Untuk memasarkan produk, anda harus bisa menguasai marketing. bisa anda gunakan :

Menggunakan System Affiliate (Reseller)
Menggunakan affiliate, sangatlah hebat untuk menyebar Link produk kita ke pembeli. Ini yang saya maksud manusia yang nantinya akan menyebar produk anda.

Selain itu, bisa juga menggunakan Blog bisnis internet sebagai sarana menjaring pengunjung sekaligus pembeli. Calon Pembeli kebanyakan mencari barang atau produk, melalui mesin pencari.

Selamat mencoba.

Salam
Cak Sun




0 komentar:

Posting Komentar

Gunakan Name/URL, Agar Ada Linknya