Selasa, 09 Juni 2009

Facebook Mempertemukan Ibu-Anak 27 Tahun Pisah

Facebook Mempertemukan Ibu-Anak yang Terpisah 27 Tahun

BUDAPEST - Situs jejaring sosial Facebook ternyata tidak hanya sekadar situs pertemanan saja. Berkat situs itu, ibu dan anak yang telah berpisah selama 27 tahun akhirnya bisa bertemu kembali.

Avril Grube tidak pernah melihat lagi anak laki-lakinya Gavin Paros sejak dia berumur 3 tahun. Paros dibawa kabur sang ayah, Joseph Paros, yang sudah bercerai dengannya. Bertahun-tahun Avril mencari buah hatinya tersebut hingga 27 tahun lamanya.

Suatu saat, Berly Wilson, adik dari Avril Grube, menuliskan nama Gavin Paros di mesin pencari Google dan akhirnya menemukan link dari nama yang dicari di situs jejaring sosial Facebook. Setelah menelusuri nama yang pas, Berly menemukan riwayat nama yang sesuai.

Setelah saling memberi pesan di Facebook dan beberapa kali melakukan kontak, akhirnya Berly yakin kalau Gavin Paros adalah keponakannya yang selama ini dicari-cari oleh ibunya. Tak pelak, setelah dipertemukan tangis haru langsung pecah dari keduanya.

"Saya tidak bisa tidur, saya tidak sabar menunggu saat pertemuaan itu tiba. Meski sudah hampir 30 tahun, ketika saya pertama melihatnya, saya akui dia memiliki mata saya," ujar Avril, seperti yang dikutip Times Online, Sabtu (30/5/2009)www.okezone.com



1 komentar:

alfon mengatakan...

sebuah peristiwa yang fenomenal.. apakah masih fb dikatakan haram ya..

Posting Komentar

Gunakan Name/URL, Agar Ada Linknya